Welcome

Welcome

Saturday, May 9, 2015

View Jakarta

View Kota Jakarta dari sebelum landing di SOETTA

Selamat pagi dan salam sukses untuk agan dan aganwati semua
Quote:permisi gan ane mw sedikit share pengalaman ane pas balik dari Biak ke Jakarta.
sebelumnya ane perkenalkan diri dulu ane salah satu mahasiswa keguruan dari universitas di Jakarta (you knowlah) . ane salah satu penduduk pribumi yang tinggal in the lost land (sebut saja Bekasi) . suatu ketika menjelang akhir kuliah ane dapet twaran gawean dari dosen ane suruh jadi tim supervisi buat ngawas proyek bantuan pemerintah buat bantu sekolah2 yang membutuhkan. nah kebetulan ane dapet di daerah Biak. edan jauh bner gapapalah yg penting pengalaman :D. Di Biak ane cm 4 Hari. berangkat dari jakarta sekitar jm 12 mlem smpe sono jm set 7. padahal waktu penerbangan cm 5jam -an.

Di perjalanan ane liatin Jakarta tempat ane maen and belajar ternyata wah juga ya. sayang ane g bisa ngerekam soalnya ane dpt korsinya g dinggir jendela . nah pas baliknya kebetulan ane duduknya di smping jendela trus disebelah ane ibu2 yg lagi tidur pas bener nih makanya ane langsung rekam pake henpong biar g kliatan norak akwkwkw . cuaca pas ane balik agak menyeramkan dari 1 jam sebelum landing ujan badai gan. awannya item item bunyi ujannya jg kedengeran ampe dalem. ampe kaca dalem pesawat jg ada embunnya. saking ngerinya ane dzikir terus dipesawat ampe ujannya reda kwokwokw . ane ngerekam sekitar 15 mnitan smpe landing di jakarta gan. Nah ni ane Sedikit rekamannnya yang udah ane edit durasinya sekitar 3 mnitan gan  monggo di liat
klo g kuat ngewaffer ane masukin 3 screenshutnya gan hehe

Oh iya buat agan dan agan wati yang belum pernah ngerasain ane doain gan biar segera bisa ngerasain  Amin
biar kita bisa mnikmati indahnya ciptaanNYA terus semakin bersyukur ama yang maha Maha Kuasa  dan yang penting juga kita harus bisa menjaga kota kita tercinta ini  


Spoiler for Video:




Spoiler for ScreenShut:


No comments:

Post a Comment