Welcome

Welcome

Saturday, May 9, 2015

Tips Leveling Bellato


Tips Leveling RF Indo Bellato
(versi ane)


pertama2 selamat pagi untuk semua Gamers2 berbakat di Indonesia :D. Pada kesempatan kali ini ane sebagai veteran  Rf Online mau berbagi tips ni buat para nubie2 yang mau maen Rf. Yang pertama ya pastinya tips leveling dullu deh. Soalnya banyak gamer2 pemula kadang2 mentok lvling trus bingung mau nanya ama siapa, hehe. Maka dari ane berusaha ni bantu ente2 yang mau lvling, hihi. Sekarang Rf Indo indo dah ampe updatetan lvl 70. Jujur ane mah g pernah ngerasain lvl segitu, kwkwk. Ane nge RF mentok cm ampe 57. Soalnya tujuan ane nge RF sudah berbeda seperti jaman pas ane masih SMA, hehe. Untuk itu ane akan berusaha membreak down urutan leveling dari 1-70 hehe. Semoga bermanfaat.  Ok langsung aja

Oh iya sebelumnya karena ane pecinta Bellato ane cuma bisa ngasih tips leveling bangsa Bell, hehe.

Daftar urutannya ni gan :


6. 50-53
7. 53-55
8. 55-57
9. 57-60
10. 60-70 (tamat)




wkawkkwk 
mana ada game online tamat,
yang ada malah muak  . . . 



No comments:

Post a Comment